Sunday 26 April 2015



LOMBA MEWARNAI 2015 DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI dan HARI JADI KABUPATEN PROBOLINGGO

            Tiada henti inovasi  yang dilakukan pengelola pasar paiton, mungkin itu kata yang pantas untuk menggambarkan gebrakan-gebrakan yang dilakukan pengelola pasar paiton. Baru-baru ini pengelola pasar paiton bekerjasama dengan radio SPI (Suara Perkasa Indah), radio SPP (Suara Pasar Paiton), serta PT. Ipmomi – Paiton Energy mengadakan lomba mewarnai tingkat PAUD & TK di wilayah kecamatan paiton.
            Hari jum’at tepatnya tanggal 24 April 2015 acara lomba mewarnai tingkat PAUD & TK digelar dihalaman pasar paiton. Diikuti sebanyak 180 peserta lebih lomba tersebut berjalan dengan lancar. Acara tersebut dimulai dari jam 07:00 wib – 10:30 wib. Selain lomba mewarnai, acara tersebut juga diisi dengan game, nyanyi, serta acara-acara hiburan lainnya.
            Lomba mewarnai bertujuan untuk memperingati hari Kartini yang sedianya jatuh pada 21 april, selain itu bertujuan memeriahkan hari jadi kabupaten probolinggo. Disisi lain lomba tersebut memiliki misi untuk mengasah kemampuan kreativitas peserta lomba sehingga kedepannya para peserta mendapatkan motivasi untuk lebih baik.
            Ada beberapa pemenang yang berhasil meraih piala dan piagam, diantaranya kategori PAUD yang dimenangkan oleh 3 peserta, kategori TK A yang dimenagkan oleh 6 peserta, serta kategori TK B yang dimenangkan oleh 6 peserta. Kedepan pengelola pasar paiton berharap acara tersebut bias menjadi agenda rutin sehingga dapat memberikan peluang bagi peserta untuk meningkatkan kreativitasnya.






           

No comments: