Tuesday 17 February 2015

Pos Kesehatan Pasar (POSKESPAS)

Berangkat dari semangat untuk memajukan Pasar Paiton sehingga mampu bersaing dengan pasar moderen maupun pusat perbelanjaan. sehingga timbul pemikiran untuk memajukan pasar paiton dengan cara berinovasi dengan harapan memenuhi kebutuhan masyarakat. kebutuhan masyarakat tidak hanya dalam bidang ekonomi semata, tetapi memajukan disegala bidang.

Dari semangat serta bantuan pemikiran dari semua pihak yang senantiasa mendukung pasar paiton maka timbul pemikiran untuk membuka layanan kesehatan yang nantinya bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat pasar paiton (pedagang, pengunjung).

Dari sisi lain dukungan pemerintah daerah yang cukup besar dalam hal ini Bupati Probolinggo yang senantiasa ingin memajukan kabupaten probolinggo sehingga maju dalam hal pelayanan kesehatan, ekonomi, pendidikan, sosial budaya, pariwisata, lingkungan, dan pembangunan manusia. dengan harapan menjadikan kabupaten probolinggo menjadi kabupaten yang beriman, sejahtera, dan maju.

Dengan rahmat Allah SWT maka secara resmi Pasar Paiton akan membuka layanan kesehatan yang nantinya bisa membantu memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sehingga bisa mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan.

Kedepannya kami ingin program-program yang lain bisa terealisasi di pasar paiton, tidak hanya berhenti di bidang kesehatan tetapi bisa mengembangkan program pendidikan, pariwisata, sosial budaya, lingkungan, serta pembangunan manusia.

No comments: